MAHAMERU MULTIMEDIA CENTER

Search This Blog

Friday, May 8, 2015

BENCANA TERBESAR TAHUN INI (BIGGEST DISASTER THIS YEAR)

 BIGGEST DISASTER THIS YEAR
tipu muslihat yang dilakukan para elit politik dipemerintahan baik penegak hukum maupun para birokrat untuk mengeruk kekayaan bagi kelompok dan pribadinya sangat menyesatkan semua orang. terlebih prilaku yang mereka lakukan sudah masuk dalam pidana maupun perdata, seolah kebijakan yang dibuat untuk melindungi mereka atas kebijakan yang meraka ambil. sehingga korupsi ataupun kebijakan yang mereka buat tidak akan mampu menyentuh mereka. karena merekalah hukum, merekalah penguasa dan mereka itu pilihan anda semua.
kontrol yang tidak ada oleh pemerintah terutama presiden yang  tidak mampu mengambil tindakan tegas atas kondisi yang terjadi... hanya menunda waktu dan melihat situasi kondisi menyebabkan kebijakan dan tipu muslihat para koruptor birokrat dan pengak hukum yang cacat mal praktek dan kriminalisasi menyebabkan bangsa indonesia mengalami bencana luar biasa. tidak hanya membunuh 1/100 orang hal ini menyebabkan pembunuhan masal rakyat yang tanpa disadari sikap cuek rakyat yang bosan dan muak tingkah laku pra penguasa menyebabkan mereka merajalela.
seharusnya tindakan para penegak hukum dapat benar-benar dikontrol mana yang baik mana yang jahat mana yang dikriminalisasikan dan mana yang hhanya direk-reka. tentu saja penegak hukum mempunyai sejuta alasan karena mereka lah hukum... siapa diatas mereka.... tentusaja ada MK ataupun obusman... namun sayang... jiwa korsa mereka luar biasa untuk melindungi rekan seprofesi...
begitu pula para birokrat bodong seharusnya mereka yang terbukti korupsi mendapat hukuman setimpal... hukuman mati dan pemiskinan adalah langkah tepat untuk memberikan efek jera.. namun lagi-lagi langkah ini gagakl di tengah jalan.. karena pembuat undang-undang adalah pelaku koruptor sehingga kebijakan ini tidak adil sama sekali bagi masyarakat..
presiden adalah pemilik kekuasaan dalam bernegara kami berharap penuh tentang kekuasan yang dimiliki mampu memberikan warna dan arah kebijakan yang tepat sehingga keadilan itu benar-benar menjadi bunga yang harum... yang benar adalah benar yang salah adalah salah kami butuh penegak hukum yang benar-benar melihat hukum sebagai prioritas tertinggi dengan melihat tingkat kesalahan sehingga hukum tidak hanya tajam kebawah namun keatas juga. orang-orang baik PENEGAK HUKUM yang dibuang keluar kembalikan mereka..... !!!!
PRESIDEN ADALAH PENGAMBIL KEBIJAKAN tertinggi sehingga apabila kebijakan yang dibuat anak buahnya para biorokrat tersebut cacat hukum dan cacat kebijakan seharusnya presidem mampu memberikan solusi strategis kalo perlu pecat mereka dan penjarakan.. yang terbukti korupsi hukum setimpal baik seumur hidup tanpa remisi, pemiskinan, dan hukuman mati...
seharusnya jalan-jalan dinegara ini bisa mulus dan baik, seharusnya investasi negara ini dapat berkembang pesat, seharusnya sekolah-sekolah, kampus, riset dan teknologi, ekonomi, politik, hukum, dan lain sebaginya mampu berkembang pesat kalauuuuuu.............Tidak dikorupsi & hukum adil untuk semua orang.

kalo jadi presiden mungkin polisi" yang bau akan prilaku semaunya sendiri langsung dipecat tak hormat. dan para birokrat langsung dipecat pula serta dimiskinkan.
Agar mereka sadar bahwa saya dan kami butuh negara inbi berkembang dengan baik rakyat terpeliharan sejahtera adil dan makmur. saya mengharapkan pemimpin kami adil dan bijaksana namun tegas dalam mengambil keputusan.
kami mengharapkan pemimpin kami tau diri mereka dipilih oleh keringat dan uang rakyat mengabi untuk memperbaiki bukan mengkorupsi.
sistem politik sesat yang jalan selama ini hanya menyebabkan perusakan sendi-sendi kehidupan rakyat.


Hartoyo mahameru multimedia center  


No comments:

Post a Comment